Prediksi Babak Final Piala AFF Timnas PSSI Indonesia vs Malaysia

prediksi final, indonesia vs malaysia, jadwal final piala aff, timnas pssi, timnas indonesia
Laga babak final yang menurut jadwal tanggal 26 dan 29 Desember 2010 di prediksi akan berlangsung seru, karena ada faktor lain di luar sepakbola yang mempengaruhi psikologis pemain Timnas PSSI Indonesia dan para penonton. Menurut saya pribadi ini urusan harga diri, dan kita semua pastinya mengharapkan kemenangan bagi para pamain Timnas PSSI Indonesia Firman Utina dkk.

Dalam babak semifinal Timnas PSSI Indonesia sukses mengalahkan tim Filipina melalui dua gol yang disumbang oleh pemain naturalisasi Christian Gonzales. Sedangkan dalam babak final Malaysia tentu akan berbeda permainannya dibandingkan saat babak kualifikasi grup, apalagi mereka juga akan bermain dui publik mereka sendiri juga. Vietnam juga berhasil dikalahkan di semifinal kemarin.

Jika anda melihat treding topic di twitter akhir2 ini sering sekali tentang Timnas PSSI Indonesia, mulai dari Irfan Bachdim, Christian Gonzales, Suyono, Firman Utina, dan keyword : Timnas Indonesia. Ini membuktikan bahwa perhatian masyarakat akhir-akhir ini adalah soal sepakbola. Bahkan beberapa bintang sepakbola kelas dunia menulis status tentang pertandingan Indonesia sejak awal piala AFF 2010 kemaren, mungkin mereka tahunya dari trending topic di twitter.

Tiket babak final antara Timnas PSSI Indonesia vs Malaysia kemungkinan akah ludes lagi. Seperti babak-babak sebelumnya.
Prediksi saya dalam pertandingan melawan Malaysia : Kalaupun Timnas PSSI bisa menang skor tidak sebanyak seperti kemaren 5-1, tapi lebih sedikit selisihnya.