Jasa Bikin Akun Google Adsense Bagi Blogger Indonesia Yang Ingin Meraih Penghasilan Dollar


Pemain google adsense makin lama makin banyak dan tentu saja membuat persaingan semakin ketat, karena semakin banyak orang tahu bahwa dengan membuat blog orisinil berbahasa Inggris bisa menghasilkan Dollar. Sudah banyak para blogger Indonesia yang sukses meraup banyak uang lewat program google adsense. Jika anda ingin memesan akun google adsense, kami akan membuatkannya untuk anda.

Kami menyediakan jasa pembuatan akun google adsense.
Bagi anda yang sudah berkali-kali mencoba register program google adsense tapi belum pernah tembus. Disini solusinya.


Fakta asli yang harus anda ketahui dalam pendaftaran account google adsense :
1. Mendaftar akun google adsense sekarang sudah tidak semudah dulu yang bisa dalam 1 atau 2 hari langsung di mendapat email balasan berupa respon apakah blog yang anda daftarkan di terima atau tidak. Berdasarkan pengalaman kami saat terakhir kali mencoba daftar bisa sampai 3 minggu.
2. Alamat dan nama lengkap pemilik akun harus sesuai KTP, untuk mempermudah pencairan uang dan setelah penghasilan mencapai 10$ anda akan dikirimi sejenis surat yang berisi nomer untuk diverifikasi ke account anda melalui alamat yang di cantumkan pada saat mendaftar (bukan lewat email). Untuk memastikan apakah yang bersangkutan benar beralamat sesuai dengan yang di cantumkan atau tidak.

Tata Cara Pemesanan :
1. Siapkan scan KTP untuk dikirim ke email kami.
2. Jika akun yang kami buat untuk anda sudah jadi dan di terima oleh google adsense, baru anda membayar melalui rekening kami. ( Rp.1.000.000,-) Harga yang cukup murah mengingat persaingan yang semakin ketat dan proses register yang sulit. Terimakasih

Info Lengkap Call : 081392280005