Timnas Indonesia vs Filipina di Semifinal Piala AFF 2010

timnas indonesia, piala aff, semifinal piala aff, piala aff 2010, indonesia vs filipina
Prediksi hasil pertandingan antara pemain Timnas PSSI Indonesia vs Tim Filipina di babak semifinal ajang piala AFF 2010. Pertandingan in di perkirakan akan berlangsung seru karena kedua tim memiliki stok permain berkualitas di segala lini, mulai dari kiper, bek, pemain tengah, gelandang, sayap dan penyerangnya.

Pilipina juga mempunyai 9 pemain naturalisasi seperti di timnas Indonesia yang memiliki Christian Gonzales dan Irfan Bachdim yang menjadi idola akhir-akhir ini. Bahkan di setiap sesi latihan tampak banyak ibu-ibu dan para ABG yang datang melihat para bintang sepakbola dalam negeri itu.

Pemain Timnas Indonesia yang diperkirakan akan mengubah ritme permainan menjadi lebih baik dengan formasi 442
( jika diturunkan sebagai pengganti di babak kedua ) :
1. Arif Suyono
2. Bambang Pamungkas

Daftar lengkap nama susunan Timnas PSSI Indonesia di piala AFF 2010 :
Kiper: Markus Horison, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Made Wirawan

Bek: Zulkifli, Benny Wahyudi, Ricardo Salampessy, Nova Arianto, Maman Abdulrahman, Hamka Hamzah, Yesaya Desnam, M Roby, M Nasuha, Slamet Riyadi
Gelandang: M Ridwan, Arif Suyono, Toni Sucipto, Firman Utina, Eka Ramdani, Ahmad Bustomi, Hariono, Johan Juansyah, Oktovianus Maniani, Octavianus

Penyerang: Christian Gonzales, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Yongky Aribowo, Dendi Santoso

Untuk Piala AFF 2010 Partai semifinal dilangsungkan 2 kali (tanggal 16 & 19 Desember 2010) dan semuanya di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Ini menguntungkan bagi Firman Utina dkk.
Kedua tim dengan pemain-pemain terbaiknya. Yang harus di waspadai para pemain Timnas Indonesia adalah strategi penyerangan mereka dari sayap karena mereka di dukung dengan postur tunggi para pemain naturalisasinya.

Di daftar kalender 2010 masih ada beberapa event yang akan di ikuti oleh Timnas Indonesia. 

Paragraf di atas cuma formalitas aja kok, intinya saya sedang eksperimen nyoba belajar teknik SEO untuk nembak kata kunci di Google yang ngetrend di Indonesia bulan ini...hehe...( ilmu baru yang didapat dari sebuah artikel tentang SEO). Maaf kalo info bolanya gak lengkap...hihihi...PEACE bro... & PEACE juga ya buat para mbak-mbak. Soalnya saya yakin sekali yang searcing dengan keyword yang berhubungan dengan info tentang Irfan Bachdim rata2 adalah perempuan. Kalo kata kunci tentang foto-foto Jeniffer Gunawan Kurniawan bisa cewek bisa juga cowok yang penasaran nyari di Google.

Prediksi skor 2-0 untuk Indonesia. kalo salah prediksi ntar aku edit postingannya setelah hasil pertandingan jadi hasilnya pasti tepat, biar dikira tukang prediksi handal...hehehe.